-->

Ads 720 x 90

5 Rekomendasi Anime Winter 2020 Terbaik! Jangan Sampai Terlewatkan


Halo para wibu dimanapun kalian berada. Tak terasa sebentar lagi jepang akan memasuki musim baru yaitu musim dingin atau winter. Nah, itu juga menjadi pertanda bahwa anime winter 2020 akan segera dimulai. Sudah menjadi tradisi dalam perilisan sebuah anime bahwa akan ada banyak anime baru maupun lanjutan yang akan rilis setiap musimnya.

Buat kalian yang masih bingung anime apa saja yang wajib kalian tonton di winter 2020 ini, mimin akan membantu kalian dengan membuat daftar 5 Rekomendasi Anime Winter 2020 Terbaik yang Wajib Kalian Tonton. (Daftar ini mimin buat sesuai rating yang ada di myanimelist dan berdasarkan selera mimin, jadi jika kalian tidak setuju dengan daftar yang mimin buat ya masa bodo wkwk)

Rekomendasi Anime Winter 2020

1. Haikyuu! : To the Top







Setelah sukses dengan 3 season sebelumnya akhirnya pada bulan januari 2020 nanti anime ini akan berlanjut ke season 4 dengan judul Haikyuu! : To the Top. Ini merupakan salah satu anime bergenre sport terbaik menurut mimin. Cerita berfokus pada Hinata Shouyou yang ingin mengikuti jejak idola nya , maka ia membentuk sebuah tim bola voli dan berusaha untuk memenangkan kejuaran voli nasional.

Buat yang suka anime bergenre sport mimin sangat rekomendasiin anime ini. Apalagi ada bumbu komedi nya dijamin ngga bikin kalian bosen deh!

2. Go Toubun no Hanayome Season 2



Perasaan season satu nya baru kemarin keluar deh, kok udah lanjut aja ya wkwk. Ya memang pantas sih buat Go Toubun no Hanayome dapet sesaon dua karena memang ini anime bagus dari segi story maupun art nya. Walaupun mimin ngga terlalu suka anime model ginian karena haremnya, tapi ya lumayan lah karena untungnya bukan isekai.

Di season 2 ini kisah Uesugi Futarou akan lanjut ngeharem bareng si kembar lima, dan apakah di season ini akan terungkap sebuah kebenaran tentang siapa orang yang pernah Uesugi temui saat kecil dulu. Apakah itu Ichika? Atau Nino? Mungkin bisa juga Miku? Hmm... si Yotsuba? Bisa juga Itsuki? Entahlah siapakah diantara kembar lima yang pernah bertemu Uesugi dimasa kecilnya.

3. To Aru Kagaku no Railgun T



Lagi-lagi ada sebuah anime yang cukup populer mendapatkan season lanjutan. To Aru Kagaku no Railgun T merupakan season ketiga dari anime dengan judul yang sama. Ini adalah salah satu anime favorit mimin juga lho.

Tidak bisa dipungkiri lagi memang bahwa anime To Aru series (entah itu Railgun, Index, atau Accelerator) sangatlah bagus dari segi story nya dan efek magicnya. mimin aja sampe rewatch beberapa kali karena ketagihan wkwk:v

4. Magia Record: Mahou Shoujo Madoka Magica Gaiden







Anime ini merupakan sebuah franchise atau spin off yang diambil dari adaptasi sebuah game berjudul Mahou Shoujo Madoka Magica yang rilis pada bulan Mei 2017 untuk platform Android dan iOS. Mimin ngga bisa berkomentar banyak soal anime ini. Pokoknya liat aja, oke?!

5. Isekai Quartet Season 2



Di urutan terakhir ada Isekai Quartet season 2. Padahal baru juga dapet jatah tayang eh sekarang udah season 2 aja. Tapi emang patut sih karena emang banyak yang suka sama anime ini.

Di season kedua ini Isekai Quartet bakalan kedatangan murid baru dari anime Isekai yang belom lama ini sempat populer yaitu Tate no Yuusha no Nariagari. Makin seru aja ini anime. Bagaimanakah persaingan antar MC anime-anime Isekai terkenal selanjutnya? Kita lihat saja bersama nanti saat season 2 nya resmi keluar.

Penutup

Itulah beberapa anime winter 2020 yang mimin rekomendasikan untuk kalian. Sebenarnya masih banyak anime-anime keren dan seru yang ada di musim tersebut, tapi karena mimin cape ngetik kepanjangan jadi segini dulu aja.

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca 5 Rekomendasi Anime Winter 2019 Terbaik yang Wajib Kalian Tonton. Jangan lupa untuk membaca artikel lain yang ada di blog ini. Semoga bermanfaat.




Apakah Artikel Bermanfaat ??
Beri Rating
5
4
3
2
1
Aurelia Tiffany
Aku hanya melakukan apa yang ingin kulakukan.
Newer Oldest

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter